Jumat, 04 November 2011

PERANGKAT PEMBELAJARAN

guru terus belajar murid giat belajar.......................................................guru terus belajar murid giat belajar..........................................
kebanyakan tenaga pendidik sekarang ini, enggan dan tidak mau untuk belajar kembali. padahal kalau kita runtut kembali, ilmu pengetahuan dan teknologi selalu berkembang dari hari ke hari.........bandingkan saja ketika kita masih kecil dulu, saya masih sempet dulu bermain tembak-tembakan dari tanah liat dan pelepah pisang. tetapi lihatlah anak sekarang,,,,,,, mereka cenderung untuk bermain yang lebih modern seperti ini....









inilah kemajuan teknologi yang akan memberi dampak negatif dan positif bagi generasi penerus bangsa negara INDONESIA TERCINTA ini.
nah dalam pembelajaran matematika kitapun harus selalu mengupdate kemampuan dan informasi, sehingga apa yang kita bicarakan mengena pada siswa didik kita, bukan semata-mata cerita masa lalau kita saja.
PERANGKAT PEMBELAJARAN menjadi salah satu hal yang harus menjadi fokus kita dalam pembelajaran; berikut saya sajikan beberapa contoh dari perangkat pembelajaran matematika di SMP AL IZZAH INTERNATIONAL ISLAMIC BOARDING SCHOOL BATU.

sedikit dan sangat perlu pengembangan..........................bersama-sama kita kembangkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar