Rabu, 02 November 2011

Gambar 3D again

subhanallah........manusia memang tidak ada puasnya; inilah yang saya rasakan dalam berbagai pekerjaan yang saya jalani; selalu ingin berkembang dan terus berkreasi dalam pencapaian yang terbaik; pada posting kali ini saya hanya akan mengsharekan mengenai gambar 3D. apa itu gambar 3D? gambar 3D ini bisa kita lihat dari segala arah; kanan; kiri; atas; bawah; artinya bisa diputar 360 derajad. untuk lebih jelasnya clik link berikut; gua hiro' makah nah antum pasti belum pernah melihat gua hiro' di makkah, dengan gambar ini kita bisa lebih tau banyak ternyata gua hiro' itu bentuknya seperti ini. Masyallah......bagi antum yang ingin melihat tempat kelahiran nabi Muhammad SAW silahkan klik aku ini aku ya.....
Bagi sahabat yang ingin melirik keindahan masjid nabawi silahkan kawan clik bagian orange ini....heeee clik yang ini
kecanggihan ICT yang kita padukan dengan ISLAM membuat ISLAM semakin dekat dengan hati kita; jangan menyerah untuk menuntut ilmu dan tetap semangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar